8.4.09

LasSfoRtY

Class Saints four Community.....
itu nama kelasQ, yang asalnya dari kelas XI/XII Ipa 4!
trus, adanya cuma di sman 11 sby!
oh ya, di dalamnya ada 37 anak yang selalu bikin rame tuh kelas kalo lagi ga' ada guru pengajar.
apalagi gara-gara diketuai oleh Dico Rastra yang lebih pantas dipanggil "nyambek"(kata temen2 yang laen lho), wuah, malah jadi kacau tapi asyik deh!
tapi ga' itu aja, kadang2 tutik+putri yang dibilang masih kayak anak kecil dan masih suka nangisan, mereka juga sering ngebuat rame dengan keluguan dan kepolosannya.
kalo jay, intan, yani, ika dwi, ajeng + aQ, biasanya disebut sebagai kelompok cerdas, padahal c, cuma cerdas2an aja!hee3x!
tapi kelompok cerdas punya musuh bebuyutan, eh salah, maksudnya temen saingan rame, yaitu genk ijo!
Genk ijo dipelopori ma rio, dengan anggotanya, rizal(kucing), findra(cimenk), dan gideon(anoman). tapi kita sering b' canda2 lho!
kalo prasetyo ma nomo sering dikontrak ma anak2, jangan salah kira dulu ya, bukan kontrak kerja yang biasa lho, tapi dikontrak buat ngebantuin ngerjakan tugas, khususnya tugas komputer gitu deh!
aduh, pokoknya buanyak bangetz deh personil2 nya lassforty yang punya karakter sendiri2! tapi ga' mungkin lah kalo aQ jelasin satu persatu, yang jelas mereka semua sahabat aQ! contohnya : ekky(kancil yang suka nyuri ketimunnya orang2, kalo ada yang merasa kehilangan ketimunnya, coba cari ekky dulu deh. he3x), double eka yang masing2 punya peranan di kelas, yaitu sebagai bendahara dan sekertaris negara(katanya dico), atika(tikwul), dian karina(inoe), ika herlina, budi(penyanyi tersembunyi), redy, syaifuddin, nurlia, katerina, yolanda, sumarliyah, siti nurjannah, janathun, nur fita, samsul, sischa, indriyani, mba'pe', nera, dan sandy. mereka semua pada ngramein kelas deh!wez ya, dah capek ngetik nya, kalo ada yang belum disebutin, aQ minta maaf ya, coz dah habis banyak nih, di warnet dari tadi maca' cuma ngabsen anak ipa 4 aja? key? oh ya, ramenya diterusin aja!luv u all!=>

Tidak ada komentar: